Sempat terpuruk anak asuh Zidane kembali mampu menampilkan performa terbaiknya

Agen Berita Bola Online TerupdateReal Madrid mempermalukan Paris Saint Germain pada ajang Liga Champions 2017-2018 di leg pertama dengan skor yang tak main-main yakni 3-1, Madrid sempat lebih dahulu tertinggal di awal laga. Mereka lebih dulu kebobolan di menit ke-33 melalui gol Rabiot.

Serangan demi serangan dilancarkan, baru memasuki babak kedua Madrid mendapat hadiah penati yang tak disia-siakan oleh CR7 julukan akrab dari Cristiano Ronaldo, hasil tersebut membuat Madrid mampu menyamakan kedudukan (1-1).

Kepercayaan diri Los Blancos mulai meningkat dibabak kedua, pelatih Zinedine Zidane melakukan perubahan taktik. Dia menarik keluar Karim Benzema dan memasukan Gareth Bale (68′). Zidane juga melakukan dua pergantian sekaligus dengan memasukan Lucas Vazquez dan Marco Asensio pada menit ke-79 yang dipercaya akan memberikan tusukan serangan yang mempuni.

Keputusan tersebut memang jitu. Marco Asensio berhasil mengirim umpan yang diselesaikan menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo. Skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-83, Kepercayaan diri lebih meningkat untuk Madrid, PSG makin kalang kabut. Dan Marcelo yang sejak awal bermain ofensif sukses menutup pesta kemenangan El Real menjadi 3-1. Golnya pada menit ke-86 mengakhiri perlawanan Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Sempat terpuruk anak asuh Zidane kembali mampu menampilkan performa terbaiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *