Skuad Ducati lolos dari tuduhan yang menyalahi aturan dan regulasi perihal winglet

Matagol – Tim kuda besi pabrikan italia, Ducati yang menang atas pengadilan banding MotoGP perihal tuduhan menyalahi aturan dan regulasi, yakni soal winglet. Ducati bisa bernapas lega karena tidak ada yang harus dikhawatirkan lagi. Ducati kini terfokus untuk balapan berikutnya.

Tim rival ducati yakni Honda, Suzuki, KTM dan Aprilia yang sebelumnya menuntut ducati, bahwa yang memungkinkan pemasangan winglet itu merupakan menyalahin aturan hal tersebut seudah terjawab, bahwa Ducati dinyatakan tak bersalah oleh MotoGP.

Balapan Argentina yang sudah didepan mata yakni Minggu tanggal 31 Maret 2019, Dovizioso dan rekannya danilo Petrucci bisa tenang, karena sudah terlewat dari masalah yang menghantui sepanjang jeda setelah balapan di Losail Qatar kemarin.

“Kami yakin sepenuhnya telah mematuhi peraturan teknis dan oleh karena itu kami yakin tentang putusan Pengadilan Banding FIM, jadi kami hanya dapat mengungkapkan kepuasan kami atas keputusan yang diambil, yang selanjutnya menjadi dasar dari sikap taat kami,” tutur Dall’Igna

Skuad Ducati lolos dari tuduhan yang menyalahi aturan dan regulasi perihal winglet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *