Stapac langsung tampil agresif dari awal saat menghadapi Satya Wacana Salatiga

Agen Berita Bola Online Terupdate – Stapac Jakarta yang diketuai oleh pemain asing Kosasih Vincent, White Kore, dan Williams Dominique langsung tampil lebih agresif dari awal laga dimulai dipartai pembuka Indonesia Basketball League 2018 seri ke-8 ini yang menghadapi Satya Wacana Salatiga.

Sementara Satya Wacana Salatiga yang sudah dipastikan tak lolos playoff , tetap memberikan perlawanan yang sengit dengan diketuai oleh Gibbs Madarious Jaquil, Sulton Jontaveous Markuey dan Ariadi Ardian. Stapac Jakarta unggul tipis 23 21 atas Satya Wacana dikuarter pertama. Di kuarter keduanya permainan berlangsung sangat menegangkan antara keduatim.

Satya Wacana yang tertekan oleh Stapac sesekali mencoba melakukan tembakan tiga angka melalui Gibbs Madarious. Sementara Stapac kerja sama menjadi andalan anak asuh Geraldo Villalon Ramos. Kuarter kedua Stapac Jakarta unggul 43 39.

Serangan Stapac semakin agresif memasuki kuarter 3 meski permainan tetap berjalan ketat. Alhasil Stapac unggul tipis 62 55 atas Satya Wacana yang diasuh Meldi Fehri. Di kuarter penentuan beberapa kesalahan dari Satya Wacana dimanfaatkan oleh Stapac untuk semakin menjauh, Hingga akhir pertandingan Stapac Jakarta unggul 81-66 atas Satya Wacana.

Stapac langsung tampil agresif dari awal saat menghadapi Satya Wacana Salatiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *