Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Tammy Abraham membuktikan dirinya layak menjadi penyerang utama Chelsea

Matagol – Meski masih 22 tahun Gol Abraham sangat penting karena membuka keunggulan Chelsea di menit ke-17. Dia sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai striker utama The Blues. Tammy Abraham performanya sudah luar biasa. The blues berhasil menang 4-1 dilaga tersebut.

Tammy Abraham bisa menyamai torehan gol yang dicetak oleh Sergio Aguero yang merupakan pemain yang lebih berpengalaman dibanding dirinya, kini malah abraham masih memegang top scorer sementara di Premier League 2019 / 2020 ini dengna koleksi 8 gol dari 8 pertandingan yang dijalaninya.

“Itu terjadi karena sikap Tammy dalam memosisikan dirinya sejak awal pramusim dan awal musim ini ketika orang-orang mulai meragukan kualitasnya, Anda akan membicarakan pemain yang sedang dalam performa baik, ketika banyak baik terjadi untuk mereka atau momen-momen hebat yang mereka jalani,”

“Saya merasa sudah waktunya dia kembali ke Chelsea. Saya tahu orang-orang akan menyebut embargo transfer sebagai alasan, tetapi sebenarnya Tammy masih harus bersaing dengan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi, Saya memercayai Tammy di awal musim.” ucap Lampard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *