Valentino Rossi masih menginginkan Juara kesepuluhnya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Siapa yang tak kenal dengan pembalap MotoGP Valentino Rossi, The Doctor menyambut musim 2018 dengan penuh semangat. Rossi masih terobsesi merebut gelar juara dunia Grand Prix kesepuluhnya, setelah di tahun 2015 peluangnya begitu besar meraih juara dunia kesepuluhnya digagalkan oleh pembalap Repsol Honda.

Kontrak Rossi bersama Yamaha berakhir musim ini dan kemungkinan besar pebalap asal Italia itu akan pensiun. Musim 2018 mungkin menjadi peluang terakhir Valentino Rossi merebut gelar juara dunia kesepuluhnya tersebut.

Uccio selaku Asisten Rossi mengatakan gelar dunia kesepuluh masih menjadi obsesi mantan pebalap Repsol Honda dan Ducati itu. Bahkan Rossi masih bekerja keras untuk bisa mewujudkan impiannya itu. Uccio pun masih menyakini Rossi tidak akan pensiun setelah musim 2018. Bahkan, Uccio yakin Rossi tidak hanya akan memperpanjang kontrak satu tahun bersama Yamaha.

“Rossi tidak memikirkan hal lain selain gelar juara dunia kesepuluh. Antara satu seri balapan ke balapan lainnya, dia berlatih 10 jam per hari, Dia selalu melihat apa yang pebalap lain lakukan, berpikir tentang hal yang bisa dia pelajari untuk meningkatkan performa. Dari hal kecil hingga yang besar, dia mengamati semuanya, Saya berharap di akhir musim 2018 kami akan memperpanjang kontrak, mungkin satu tahun. Tapi, saya bertaruh Rossi akan perpanjang kontrak dua tahun.” ujar Uccio

Rossi sebelumnya tidak pernah finis lebih buruk dari posisi empat ketika memperkuat Yamaha dan Honda. Tapi Rossi harus puas dengan mengakhiri musim 2017 berada di posisi lima dengan 208 poin. Sepanjang kariernya di kelas primer Grand Prix.

Valentino Rossi masih menginginkan Juara kesepuluhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *