Zarco ingin naik podium ArgentinaGP setelah diseri sebelumnya gagal

Agen Berita Bola Online Terupdate – Zarco sempat memberi sinyal positif di balapan pembuka musim di Qatar. Ia bahkan merebut pole dengan menorehkan rekor. Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco bersiap menyambut balapan di Argentina. Pebalap Monster Yamaha Tech3 itu bertekad meraih hasil maksimal.

Start dari posisi terdepan di Losail, Zarco kemudian melesat dan memimpin balapan sampai lap ke-17. Namun ia kemudian kehilangan posisinya dan harus puas finis di urutan kedelapan. Diseri Argentina akhir pekan nanti, Zarco membidik podium di kelas premier bertekad untuk mengulang kecepatan yang ia tunjukkan di Losail.

“Saya senang segera kembali ke atas motor. Setelah Qatar, kami istirahat dua pekan dan saya mencoba yang terbaik untuk mempersiapkan diri dan berpikir soal semau yang terjadi di balapan pertama,” Zarco

“Saat ini, target pertama kami adalah mengejar kemenangan dan kemudian, apakah kami merasa oke atau tidak, kami bisa lihat target mana yang bisa kami pasang di hari Minggu. Tapi saya kira kami siap untuk dapat hasil hebat di Amerika Selatan,” ia menambahkan.

Zarco ingin naik podium ArgentinaGP setelah diseri sebelumnya gagal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *