Zidane tidak ingin memberikan Guard of Honour kepada Barcelona

Agen Berita Bola Online TerupdateReal Madrid sebelumnya diminta untuk memberikan Guard Of Honour lantaran Barcelona sukses memastikan diri jadi juara La Liga Spanyol pekan kemarin. Los Blancos sudah dari jauh-jauh hari menegaskan mereka enggan melakukannya. Zinedine Zidane, Pelatih Los Blancos kemudian kembali mengklarifikasi alasan timnya mengapa tidak memberikan Guard of Honour kepada Barcelona.

Pelatih Los Blancos menyebut Barca yang memulai semuanya dan membuat tradisi “Guard of Honour” sudah seperti tidak terpakai lagi, ketika Blaugrana menolak melakukannya di putaran pertama musim ini untuk menghargai keberhasilan Madrid jadi kampiun Piala Dunia Antarklub 2017 kemarin.

“Saya bukan orang yang memutuskan. Setelah Piala Dunia Antarklub, saya mengerti bahwa membuat Guard of Honour sudah tidak penting lagi buat Barca,” kata Zidane

“Saya bukan orang yang memutuskan bahwa saya tidak ingin melakukan Guard of Honour. Mereka tidak melakukannya, kami menghormatinya. Kami tidak akan melakukannya karena mereka tidak melakukannya, Beberapa mengatakan mereka tidak bermain di kompetisi itu, itu bohong. Anda harus memenangkan Liga Champions untuk bermain di Piala Dunia Antarklub dan Barca bermain di Liga Champions.”

Zidane tidak ingin memberikan Guard of Honour kepada Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *