Zlatan Ibrahimovic Cedera saat Man. United Kontra Anderlecht.

Zlatan Ibrahimovic Cedera saat Man. United Kontra Anderlecht.

Zlatan Ibarihovic mengalami Cedera lutut saat mendarat dari duel udara saat menghadapi bek dari Anderlecht ( Kara Mbodji ). Cedera yang menimpa Striker Manchester United ternyata tidaklah parah. Buktinya, pesepak bola asal Swedia itu masih terlihat bugar saat berada di ruang ganti seusai pertandingan.

Kabar baik ini dikabarkan langsung oleh rekan Zlatan, Luke Shaw ( bek MU ). ” Ia baik –  baik saja. Saya melihatnya berjalan saat diruang ganti,” ungkap Luke.

Penyebab cedranya lutut Zlatan Ibrahimovic adalah, salahnya posisi saat mendarat. Lompatan Ibra cukup tinggi saat menerima bola di kotak pinalti Anderlecht, dan pada saat mendarat, Ibra kehilangan keseimbangan. Kaki kanannya meliuk ke belakang seperti hampir patah.

Ibrahimovic mengerang kesakitan setelah berduel. Ada indikasi menyatakan bahwa Ibrahimovic kemungkinan bakalan absen lama karena cederanya.

“saya pikir bahwa cedera yang ia alami bukanlah cedera biasa atau ringan. Tapi untuk informasi yang lebih jelas saya harus menunggu hasil dari dokter. saya tidak bisa menjelaskannya. Saya bukanlah dokter,” lirih Mourinho.

Namun dalam pertandingan MU vs Anderlecht, Zlatan bukanlah satu – satunya orang yang mengalami cedera. Nasib nahas juga dialami bagi bak MU ( Marcos Rojo ). Cedera Rojo dipastikan membuat Mourinho semakin pusing untuk mengatur barisan pertahanan Manchester United pada laga – laga selanjutnya. Sebab sebelum Rojo, MU sudah lebih dahulu kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *